Glukosamin & Kalsium

Glukosamin dan kalsium telah lama digunakan untuk kesehatan dan perkembangan sistem skeletal

Glukosamin & Kalsium Glukosamin dan kalsium telah lama digunakan untuk kesehatan dan perkembangan sistem skeletal. Mereka tidak pernah dipelajari sebagai pengobatan gabungan melawan penyakit, meskipun ikatan umum mereka dalam integritas struktural tulang kita. Dengan sendirinya, kalsium dan glukosamin tetap tinggi dalam perawatan tulang dan sendi mereka masing-masing.

Fungsi Glukosamin Glukosamin adalah bahan kimia alami dalam tubuh dan merupakan prekursor untuk glikosaminoglikan, yang berlimpah di tulang rawan yang ditemukan di persendian kita. Tulang rawan adalah jaringan ikat yang kuat yang membantu bantalan sendi kita. Selama bertahun-tahun, glukosamin telah digunakan untuk pengobatan osteoarthritis, penyakit di mana tulang rawan memburuk sampai hilang. Glukosamin umumnya diambil dengan chondroitin sebagai pelengkap obat anti-inflamasi nonsteroid untuk membangun kembali kartilago dan mengurangi rasa sakit. Fungsi kalsium Kalsium adalah mineral yang paling banyak dalam tubuh manusia. Kebanyakan orang tahu bahwa kalsium disimpan dalam tulang dan gigi untuk menyediakan dukungan struktural; Namun, kalsium juga penting untuk kontraksi otot, sekresi hormon, konduksi impuls neural melalui sistem saraf dan pelebaran pembuluh darah dan kontraksi. Sumber kalsium yang sangat baik ditemukan dalam susu, yogurt dan keju serta kubis Cina, brokoli dan kale. Banyak makanan lain yang diperkaya dengan kalsium.

Glukosamin dan kalsium telah lama digunakan untuk kesehatan dan perkembangan sistem skeletal
.

Jenis-Jenis Glukosamin Glukosamin datang dalam bentuk hidroklorida dan sulfat; Namun, menurut MedlinePlus.com, glukosamin sulfat adalah jenis yang paling umum digunakan dan dipelajari. Dosis terapeutik adalah 500 miligram glukosamin tiga kali sehari. Waktu yang disarankan untuk mengambil glukosamin adalah minimal 30 hari dan selama suplementasi seumur hidup. Bicaralah dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen untuk memastikan itu aman untuk Anda. Jenis-jenis Kalsium Ada dua bentuk utama kalsium; karbonat dan sitrat. Kalsium karbonat adalah yang paling umum, lebih murah dan lebih mudah diserap ketika diambil dengan makanan. Kalsium sitrat dapat diminum dengan atau tanpa makanan dan lebih mudah diserap pada orang dengan asam lambung yang berkurang. Tunjangan harian yang disarankan untuk kalsium tergantung pada jenis kelamin dan usia dan harus diklarifikasi dengan ahli gizi sebelum memulai suplementasi. Kalsium lebih mudah diserap dalam dosis kurang dari 500 miligram. Jika Anda membutuhkan 1.000 miligram, dosis harus dibagi menjadi dua dan diambil pada waktu yang berbeda dalam satu hari.

Pertimbangan Pada 2010, perdebatan sedang berlangsung apakah glukosamin membantu dengan membangun kembali tulang rawan atau mengurangi rasa sakit yang terkait dengan osteoartritis. Sebuah artikel di jurnal medis "The Lancet" melaporkan bahwa dalam studi pasien osteoarthritis, tidak ada kerusakan ruang sendi lebih lanjut setelah suplementasi dengan glukosamin sulfat selama tiga tahun. Namun, National Institutes of Health melakukan studi klinis terbesar yang diadakan berkaitan dengan glukosamin, yang disebut Uji Intervensi Glucosamine / Chondroitin Arthritis, atau GAIT, pada tahun 2006. Hasil mereka menunjukkan bahwa tidak ada rasa sakit yang signifikan di antara semua pasien yang diteliti; Namun, pasien dengan nyeri sedang sampai berat mengalami peningkatan yang nyata ketika mereka mengambil kombinasi glukosamin / chondroitin.

Puritans Pride untuk Kesehatan Keluarga
 
Copyrights ©2018: Puritan's Pride Indonesia - Memberikan manfaat dan layanan terbaik dari Alam, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.